jual cincin nikah emas asli - jual cincin nikah 001
SUBTOTAL :

WHASTAPPS

cincin nikah jual cincin nikah emas asli
jual cincin nikah emas asli

jual cincin nikah emas asli

cincin nikah jual cincin nikah emas asli
Short Description:

JUAL CINCIN NIKAH


















jual cincin nikah emas asli - Harga Cincin :

Perak mulai dari     Rp.450.000 (sepasang)
Paladium mulai dari  Rp 3.200.000 (sepasang)
Emas mulai dari      Rp.5.000.000 (sepasang)
Platina mulai dari   Rp.9000.000 (sepasang)

untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi :

WA    : +6282283570761
Gmail : hermanprasstiyo@gmail.com
Ini Alasan Wanita Pakai Cincin Tunangan Di Jari Kiri
By Yudi  Last updated Jul 14, 2018
 0
Share


Beberapa pasangan memutuskan untuk melangsungkan pertunangan lebih dulu sebelum menikah yang ditandai pemakaian cincin di jari kiri. Di beberapa kebiasaan, ketika sudah menikah, cincin akan berpindah ke tangan kanan karena kalian sudah resmi menikah.

Tapi pernahkah Anda penasaran mengapa harus seperti ini? Apa makna sebenarnya di balik memakai cincin tunangan di jari kiri? Dikutip dari womansday.com, tradisi ini bisa dilacak dari masa abad ke-13 dulu ketika umat Kristiani mengadopsi tradisi Paus Innocent III yang memberikan mas tunggu wajib antara pertunangan dan pernikahan.

jual cincin nikah emas asli


Kebiasaan memakai cincin tunangan di jari manis tangan kiri berasal dari kepercayaan Yunani dan Romawi. Mereka percaya bahwa pembuluh vena spesial, “Vena Amoris”, adalah pembuluh darah yang menghubungkan aliran darah langsung ke jantung. Kepercayaan romantis inilah yang mengawali kebiasaan memasangkan cincin tunangan di jari manis.



Sedangkan mengapa memilih tangan kiri, karena secara tidak langsung, Anda dan dia belum jadi pasangan resmi. Kalian hanya terikat secara hati, dan untuk membuktikan ikatan cinta itu, ditaruhlah cincin di tangan kiri. Pada saat pernikahan nanti, barulah cincin dipasangkan di jari manis tangan kanan karena di situlah ikatan nyata telah terbentuk.

BACA JUGA: Ini Hukum Bulan Madu dalam Islam

Untuk cincin sendiri juga mengalami banyak perkembangan, mulai dari bidal, logam, besi, hingga emas dan berlian. Cincin pun juga memiliki filosofinya sendiri, mengapa memakai cincin emas karena emas dikenal sebagai logam mulia yang awet, berharap semoga ikatan pernikahan dan cinta pasangan suami istri awet dan langgeng. Begitu pula berlian yang menjadi batu mulia yang tak akan pernah berubah dimakan zaman. []

0 Reviews:

Post Your Review