jual cincin kawin rose gold - jual cincin nikah 001
SUBTOTAL :

WHASTAPPS

cincin emas rose gold harga emas rose gold 2017 harga emas rose gold per gram
jual cincin kawin rose gold

jual cincin kawin rose gold

cincin emas rose gold harga emas rose gold 2017 harga emas rose gold per gram
Short Description:

JUAL CINCIN NIKAH


























jual cincin kawin rose gold - Harga Cincin :

Perak mulai dari     Rp.450.000 (sepasang)
Paladium mulai dari  Rp 3.200.000 (sepasang)
Emas mulai dari      Rp.5.000.000 (sepasang)
Platina mulai dari   Rp.9000.000 (sepasang)

untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi :

WA    : +6282283570761
Gmail : hermanprasstiyo@gmail.com
Mengintip Pernikahan Pasangan Selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Redaktur: 
Selasa, 10 Juli 2018
 Share  Share  Tweet 
PENCINTA PANTAI - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara saat resepsi pernikahan di Lombok pada Sabtu (7/7). Net

INDOPOS.CO.ID – Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara merayakan resepsi pernikahan di Anema Resort Gili Lombok, Sabtu (7/7). Diadakan dengan konsep outdoor and garden party, Dimas dan Nadine hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat.


Ayah Nadine, Andy Chandrawinata, mengungkapkan bahwa pemilihan Lombok sebagai lokasi resepsi adalah permintaan putrinya dan Dimas. ’’Mereka itu suka banget sama Lombok dan pantai,’’ ujar Andy ketika dihubungi minggu malam (8/7).

Nadine dan Dimas yang berbeda agama sudah mengikat janji suci dalam sebuah pemberkatan nikah di Bhutan, sebuah negara di Asia Selatan. Pemberkatan dilakukan di sebuah kuil pada 5 Mei lalu dan dipimpin seorang pemuka agama Buddha. Nadine dan Dimas mengenakan busana tradisional Bhutan.

Menurut Andy, pernikahan di Bhutan merupakan impian Nadine dan Dimas. Keduanya senang bepergian dan menilai Bhutan sangat indah. Nadine dan Dimas tidak mempermasalahkan jika harus menikah secara Buddha alias mengikuti agama mayoritas di negara tersebut.

Proses pemberkatan nikah secara Buddha di Bhutan tidak ribet dan berlangsung lancar. Negara itu memang terbuka dengan pernikahan beda agama. ’’Pemberkatannya hampir sama dengan pemberkatan secara Kristen seperti pengucapan janji dan tukar cincin,’’ cerita Andy.

Pernikahan beda agama di luar negeri tersebut, ujar Andy, tidak menemui kesulitan. Termasuk ketika Nadine dan Dimas melakukan pencatatan perkawinan ke kantor pencatatan sipil di Indonesia. Andy mengungkapkan bahwa proses berjalan lancar dan kedua mempelai sudah mendapatkan kutipan akta perkawinan. Andy pun merestui hubungan anaknya dan Dimas sejak berpacaran 3 tahun lalu. ’’Pas itu saya nasihatin, perbedaan itu jangan sampai menghalangi kalian untuk saling menghargai dan mencintai,’’ tutur Andy.

Dia menyatakan, Nadine dan Dimas akan tetap memeluk agama masing-masing. ’’Dari keluarga, tak ada paksaan harus pindah agama kok,’’ katanya tenang.

Setelah resepsi pertama di Lombok, rencananya Nadine dan Dimas mengadakan resepsi kedua di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Resepsi yang diselenggarakan pada Minggu pekan depan (15/7) itu bertujuan mengundang sanak keluarga yang Sabtu lalu tidak bisa datang ke Lombok. ’’Jadi, semua sahabat dan keluarga bisa ketemu mempelai,’’

jual cincin kawin rose gold

0 Reviews:

Post Your Review