jual cincin kawin jakarta - jual cincin nikah 001
SUBTOTAL :

WHASTAPPS

jual cincin kawin jakarta
jual cincin kawin jakarta

jual cincin kawin jakarta

jual cincin kawin jakarta
Short Description:

JUAL CINCIN NIKAH


























jual cincin kawin jakarta - Harga Cincin :

Perak mulai dari     Rp.450.000 (sepasang)
Paladium mulai dari  Rp 3.200.000 (sepasang)
Emas mulai dari      Rp.5.000.000 (sepasang)
Platina mulai dari   Rp.9000.000 (sepasang)

untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi :

WA    : +6282283570761
Gmail : hermanprasstiyo@gmail.com

Bagi Anda yang masih bingung untuk melangkah ke jenjang pernikahan, namun terkendala oleh ekonomi, jangan ragu dan bimbang, kali ini Forum Ta'aruf Indonesia (Fortais) akan menggelar nikah bareng secara gratis.

Ketua Fortais Sewon Bantul, DIY, Ryan Budi Nuryanto mengatakan, inisiatif tersebut muncul akibat berkembang pesatnya budaya gaya hidup bebas tanpa ada ikatan yang sah dalam arti ikatan pernikahan. Selain itu, kegiatan Fortais ini sebagai wujud untuk membantu masyarakat yang tidak mampu akan tetapi memiliki keinginan tinggi untuk melangsungkan pernikahan.
"Jumlah warga miskin dari hari ke hari semakin meningkat," ucapnya saat ditemui Tugu Jogja usai menggelar Fashion Show Manten Bareng di Pelataran Halte Trans Malioboro, Selasa (27/3).
Ryan mengungkapkan, nikah bareng secara gratis tersebut merupakan program satu-satunya yang ada di Indonesia, mulai dari ajang pencarian jodoh hingga pernikahan tanpa dipungut biaya sepeserpun. Salah seorang peserta yang mengikuti program nikah bareng gratis tersebut yakni wanita asal Solo, Mutiara Prasasti (27). Ia mengaku mengikuti program tersebut karena tergolong unik.
"Jujur sangat senang banget bisa dicarikan jodoh dan menikah, sempat grogi sih karena dilihat banyak orang di jalanan," ucapnya sambil tersenyum.

Ryan menambahkan, fasilitas yang akan diterima para pendaftar mulai dari biaya nikah, mahar, cincin kawin, rias dan busana pengantin modern atau tradisional, bulan madu dan bingkisan nikah. "Semuanya gratis, bagi yang belum memiliki pasangan akan kami carikan juga. Dan sekali lagi semuanya gratis," paparnya.
Untuk pendaftaran nikah bareng akan dibuka hingga 1 Mei 2018, sedangkan acara golek garwo (cari jodoh) akan dibuka pada tanggal 15 April dan 6 Mei di Pendopo Kecamatan Sewon Jalan Parangtritis Km 7 Sewon Bantul. (nadhir attamimi)

jual cincin kawin jakarta

0 Reviews:

Post Your Review